Rauhanda Riyantama
Bek muda Lokomotiv Moscow, Innokenty Samokhvalov. (Instagram/fclokomotiv)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari sepak bola Rusia. Bek muda Lokomotiv Moscow bernama Innokenty Samokhvalov dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Menurut laporan NBC Sports, tragedi tersebut terjadi saat Samokhvalov melakukan sesi latihan mandiri di kediamannya imbas dari pandemi virus corona. Tak disangka, ini menjadi latihan terakhir bagi pemain 22 tahun itu.

Yang cukup bikin trenyuh, Samokhvalov sempat membagikan video bermain bersama anaknya yang masih berusia kurang lebih dua tahun sehari sebelum meninggal. Video tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya @kenntiy_.

Baca Juga:
Rekam Jejak Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI Pengganti Ratu Tisha

''Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal. Pesepak bola itu mengalami sakit selama sesi latihan individu. Rincian tragedi tersebut sedang diklarifikasi,'' demikian pernyataan resmi klub.

''FC Lokomotiv terkejut dengan apa yang terjadi. Ini adalah kesedihan besar bagi keluarga kami. Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-temannya,'' tandasnya.

Baca Juga:
Tinggalkan PSM dan Gabung Persija, Marc Klok: Ini Peningkatan Karier

Sebagai informasi, Samokhvalov direkrut oleh Lokomotiv Moscow pada 2015. Namun hingga kini ia belum sekalipun turun di skuat utama Loko.

Samokhvalov lebih banyak bermain di tim cadangan klub tersebut yang bernama Kazanka. Bersama Kazanka, ia bermain di kasta ketiga sepak bola Rusia.

Baca Juga:
Wayne Rooney Sebut Lionel Messi Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Load More