Rauhanda Riyantama
Zlatan Ibrahimovic berlatih bersama klub Swedia, Hammarby. (Dok.Hammarby).

Bolatimes.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kini sedang mudik ke Swedia. Hal itu ia lakukan karena Italia kini sedang dilanda wabah virus corona.

Untuk mengisi waktu luangnya, Ibrahimovic punya segudang aktivitas. Kekinian, ia terlihat santai sembari memancing bersama rekannya.

Kegiatan baru Ibrahimovic tersebut turut diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mahir hingga mendapat tangkapan ikan yang begitu besar.

Baca Juga:
Alih-alih Pensiun, Gianluigi Buffon Ingin Semusim Lagi Berseragam Juventus

''Hari yang luar biasa!,'' tulis Ibrahimovic dalam keterangan foto.

Menariknya, ikan hasil tangkapan Ibrahimovic itu tidak digunakan sebagai makanan. Ia justru kembali merilisnya ke laut.

Penampakan Zlatan Ibrahimovic saat sedang memancing di Swedia. (Instagram/iamzlatanibrahimovic)

Selain memancing, Ibrahimovic juga dituntut berlatih demi menjaga kebugaran tubuhnya. Sebelumnya, pemain 38 tahun itu terlihat ikut berlatih bersama salah satu klub lokal bernama Hammarby.

Baca Juga:
Meski sedang Krisis, Klub Semenjana Ini Tetap Gaji Penuh Karyawannya

Diizinkannya Ibrahimovic untuk berlatih bersama Hammarby terbilang wajar. Pasalnya, eks pemain Manchester United itu memiliki saham sebesar 25 persen untuk klub yang bermarkas di Tele2 Arena tersebut.

Terlepas dari itu, Swedia merupakan salah satu negara yang terdampak virus corona. Namun, pemerintah Swedia tidak menerapkan sistem lockdown.

Sehingga Ibrahimovic yang sebelumnya menjalani karantina di Italia selama 14 hari masih bisa pulang ke negaranya. Pemerintah Swedia juga masih mengizinkan warganya beraktivitas asalkan selalu menjaga jarak serta membatasi kerumunan.

Baca Juga:
Cantiknya Tri Retno Mutiara, Pevoli Cantik yang Dinikahi Kiper Borneo FC

Load More