Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira. (CM Jornal).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini tertangkap kamera tengah berlatih di Stadion Madeira, Portugal. Potretnya pun viral di media sosial.

Dilansir dari CM Jornal, apa yang dilakukan Ronaldo menuai sorotan dari beberapa pihak karena dianggap mengabaikan anjuran isolasi mandiri di tengah pandemi virus corona.

Apalagi Ronaldo tidak berlatih sendiri. Dari beberapa foto yang beredar, ia tampak berlatih dengan beberapa orang lainnya di stadion tersebut.

Baca Juga:
Serie A Italia Ditangguhkan, Striker AC Milan Berlatih Bersama Klub Lain

Namun, pemerintah setempat Madeira tidak menganggap apa yang dilakukan Ronaldo salah. Bintang asal Juventus hanya berlatih beberapa menit dan tetap menjaga jarak sosial.

Pemerintah daerah tersebut juga kerap menemukan masyarakat umum yang olahraga di Stadion Madeira. Sehingga, tidak ada sebuah penyimpangan yang dilakukan Ronaldo.

Baca Juga:
Soal Rumor ke Inter Milan, Lionel Messi: Berita Palsu!

Tak ingin kejadian ini menjadi polemik lagi, pemerintah setempat dikabarkan memberikan hak khusus untuk Ronaldo. Ia diperbolehkan menggunakan Stadion Madeira selama dua jam secara eksklusif.

Jadi, tidak ada seorang pun yang diizinkan masuk ketika Ronaldo sedang berlatih di Stadion Madeira.

Baca Juga:
FIFPro Tekejut PSSI Bolehkan Klub Liga 1 Potong 75 Persen Gaji Pemain

Load More