Rauhanda Riyantama
Bek Manchester City, Kyle Walker (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bek Manchester City, Kyle Walker, baru-baru ini membuat gempar usai skandal seksnya terbongkar. Bagaimana tidak, pemain 29 tahun itu terciduk menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walker mengencani dua wanita sekaligus demi memuaskan hawa nafsunya. Keduanya bernama Louise McNamara berusia 21 tahun dan seorang wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Aksi bejat tersebut dilancarkan Walker di sebuah apartemen mewah pribadinya di kawasan Chesire, Inggris. Mereka diketahui berkencan kurang lebih selama tiga jam.

Perilaku biadab Walker tersebut mulanya dibongkar sendiri oleh Louise. Ia mengaku mendapat bayaran sebesar 2.200 pounds atau setara Rp 44 juta yang dibagi dua dengan temannya tersebut.

Sadar perilakunya tersebut salah, Walker pun akhirnya minta maaf ke publik. Ia mengaku mengatakan bahwa perilakunya tak patut dicontoh.

Nah, skandal seks yang menimpa pesepak bola ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya ada beberapa kasus yang sempat menggemparkan dunia. Berikut Suara.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Mathieu Valbuena

France's national soccer team players Karim Benzema (R) and Mathieu Valbuena (L) arrive for a 2014 World Cup training session at Botafogo soccer club's Santa Cruz stadium in Ribeirao Preto, northwest of Sao Paulo, in this June 28, 2014 file photo. Picture

Pada 2015, gelandang serang Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, terjerat kasus skandal seks. Video seksnya dengan seorang wanita terbongkar ke publik.

Uniknya, Valbuena sendiri yang melapor ke polisi karena mengaku telah diperas. Menariknya, pelaku pemerasan tersebut adalah dua rekannya di Timnas Prancis, Djibril Cisse dan Karim Benzema.

Kabarnya, Benzema dan Cisse dituduh memeras Valbuena dengan mengancam siap menyebarkan video seksnya. Akibat kasus itu, baik Valbuena dan Benzema tidak pernah dipanggil membela Timnas Prancis lagi.

2. Antonio Luna dan Sergi Enrich

Bek Eibar Antonio Luna (kiri) mencoba menghalau pemain Real Madrid Gareth Bale [AFP]

Pada awal Oktober 2016, dua pemain Eibar, Antonio Luna dan Sergi Enrich, membuat heboh dunia maya. Video seks mereka bersama seorang wanita yang identitasnya disamarkan mendadak viral.

Luna dan Enrich kemudian menyesali bocornya video seks tersebut. Mereka kemudian menyampaikan permintaan maaf dan telah menyesalinya.

Namun, mereka menegaskan bahwa video tersebut sebenarnya hanya merupakan koleksi pribadi. Baik Luna dan Enrich sama sekali tak ada niatan untuk menyebarkan video seks mereka ke dunia maya.

Load More