Rauhanda Riyantama
Selebrasi Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Manchester City. (Twitter/@Spursofficial).

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur memberikan izin Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang ke negara mereka masing- masing. Hal itu setelah Liga Primer Inggris masih ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Son telah kembali ke Korea Selatan karena alasan pribadi. Sedangkan Bergwijn pulang kembali ke Belanda menjelang kelahiran anaknya.

Sementara Tottenham mengatakan bahwa dua pemain depan mereka akan melanjutkan program rehabilitasi dan pelatihan individu mereka di negaranya masing-masing.

Baca Juga:
Ilkay Gundogan Restui Liverpool Juara jika Liga Inggris 2019/2020 Disetop

Gelandang anyar Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (tengah) merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. Ben STANSALL / AFP

Son sendiri masih memulihkan diri akibat cedera lengan serius yang dialaminya kontra Aston Villa bulan lalu, demikian dilansir Sky Sport.

Sementara Bergwijn juga baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat melawan Burnley awal bulan ini.

Manajer Spurs, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia memperkirakan kedua pemainnya itu akan absen hingga akhir musim ini. Namun, jadwal musim ini tak jelas akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Gelandang Barito Putra Pergi Mancing untuk Isi Waktu Luang

Liga Primer Inggris telah ditangguhkan untuk sementara hingga 30 April, tetapi harus terpaksa diperpanjang tanpa batas waktu yang ditentukan.

Load More