Rauhanda Riyantama
Kiper Atalanta, Marco Sportiello positif terjangkit Virus Corona. [Twitter @Atalanta_BC]

Bolatimes.com - Kiper Atalanta, Marco Sportiello dinyatakan positif terjangkit virus corona. Dengan demikian, ia kini menjadi kiper pertama tim Serie A Italia yang terjangkit virus mematikan tersebut.

Menurut pernyataan dalam laman resmi Atalanta, Rabu (25/3/2020), Sportiello sejatinya tidak memperlihatkan gejala apapun.

Kiper berusia 27 tahun asal Italia itu pun bersama rekan-rekannya selama ini sudah menjalani karantina pencegahan.

Baca Juga:
Ikut Perangi Corona di Spanyol, Guardiola Sumbang Uang Puluhan Miliar

"Marco tidak memperlihatkan gejala. Karantina pencegahan, yang dijalani Marco dan rekan-rekannya di tim utama, sebenarnya akan berakhir pada 27 Maret ini," demikian pernyataan kubu Gli Oribici --julukan Atalanta.

Yang menarik, memang baru satu pemain Atalanta yang sudah terkonfirmasi positif terjangkit Virus Corona, meski sejatinya Kota Bergamo kini menjadi kota di Italia yang paling parah terhantam epidemi COVID-19 ini.

Seperti diketahui, Kota Bergamo memang menjadi basis klub Atalanta.  

Baca Juga:
Patut Dicontoh, Begini Aksi Mulia Pemain Bali United Perangi Corona

Sebagai informasi tambahan, dengan positifnya Sportiello, kini berarti sudah ada 15 pemain Serie A yang terjangkit Virus Corona.

Italia sendiri saat ini jadi negara dengan tingkat kematian tertinggi di tengah pandemi global COVID-19 di dunia. Menurut data WHO, hingga berita ini diturunkan sudah 6.820 orang di Italia meninggal karena Virus Corona.

Baca Juga:
Pemain Asing Terbaik Persija Menurut Bepe, Agus Indra kok dari Jepang?

Load More