Rauhanda Riyantama
Mantan Presiden Real Madrid, Fernando Martin. (PHILIPPE DESMAZES / AFP)

Bolatimes.com - Tak berselang lama setelah kepergian Lorenzo Sanz, Real Madrid kembali diterpa kabar buruk. Ya, eks presiden mereka yang lainnya, yakni Fernando Martin dinyatakan positif mengidap virus corona.

Seperti diberitakan Marca, Martin kini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Puerta de Hierro, Madrid. Sebelumnya, pria 72 tahun itu dalam keadaan kritis usai mengalami gejala seperti panas dan batuk.

Tidak diketahui secara pasti mengapa Martin bisa terpapar virus mematikan tersebut. Namun yang jelas, Spanyol kini menjadi salah satu negara dengan pandemi terbanyak.

Baca Juga:
Cara Unik Osvaldo Haay Jaga Kebugaran di Tengah Pandemi Virus Corona

Tercatat lebih dari 33 ribu kasus positif virus corona terjadi di Spanyol. Parahnya, angka kematian menyentuh angka mencapai 2.200 jiwa.

Sementara perjalanan Martin sebagai presiden Real Madrid tidaklah lama. Tepat pada April 2006, ia mundur dari jabatannya setelah hanya dua bulan memimpin untuk menggantikan Florentino Perez.

Keputusan tersebut Martin lakukan karena direksi klub mengadakan pemilihan presiden yang bertentangan dengan keinginannya. Kemudian pada Juli 2006, Ramon Calderon menjadi presiden tetap Real Madrid hingga 2009.

Baca Juga:
Bek Atalanta: Bergamo Jadi Kota Hantu

Selama dua bulan memimpin itu, Martin tak banyak melakukan gebrakan untuk Real Madrid. Ia hanya mampu membawa Los Blancos tak terkalahkan di liga, namun kandang dari Liga Champions usai dikalahkan Arsenal.

Load More