Rauhanda Riyantama
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Instagram/@persib_official).

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Omid Nazari memutuskan untuk mudik ke negaranya, Filipina pasca kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan sementara imbas pandemi virus corona.

Omid sendiri mengakui jika dirinya memang ingin bertemu dan berkumpul dengan keluarganya di Filipina.

"Saya hanya akan bertemu keluarga di Filipina, hanya itu. Kompetisi kan sedang off. Beristirahat, tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang ini," ujar Omid di Bandung, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Disuruh Isolasi Diri, Gelandang Chelsea Nekat Main Bola di Tempat Terbuka

Kompetisi sepakbola top-flight Indonesia memang tengah diliburkan untuk dua pekan ke depan. Yang menarik, skuat Persib sendiri hanya diliburkan selama dua hari saja.

Ya, tak diketahui apakah Omid memang mendapatkan treatment khusus dari pelatih Persib, Robert Alberts sehingga bisa kembali ke negaranya di saat para pemain lainnya tetap melakoni latihan rutin.

Yang pasti, Omid sendiri mengaku masih harus meningkatkan permainannya di lapangan hijau, meski Persib sejatinya melakoni start positif di Liga 1 2020 dengan rekor 100 persen kemenangan di tiga pekan awal.

Baca Juga:
PT LIB Nekat, Gelar Liga 2 2020 Tanpa Surat Rekomendasi dari BOPI

Evaluasi itu terkait kombinasi permainan yang harus diperbaiki, ditambah komunikasi antar pemain saat melakoni laga pun dianggap masih perlu dibenahi.

"Saya masih harus meningkatkan permainan, saya merasa belum begitu tangguh di awal musim ini. Pemain lain pun begitu. Kami harus lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika liga dimulai kembali," papar pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga:
Skuat Persija Wajib Tetap Bugar meski Kompetisi sedang Libur

Load More