Rauhanda Riyantama
Cesc Fabregas dan Willy Caballero saat masih menjadi rekan setim di Chelsea. (Twitter/@BBCSport)

Bolatimes.com - Cesc Fabregas baru-baru ini membagikan kisah menarik saat masih berseragam Chelsea pada 2018. Ia mengaku pernah memberikan hadiah mobil mewah kepada mantan rekan setimnya, Willy Caballero.

Melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Fabregas menceritakan kejadian tersebut. Mulanya, pemain 32 tahun itu kalah taruhan soal tendangan penalti.

Fabregas lantas membuat kesepakatan dengan Caballero. Dengan pedenya, eks pemain Barcelona itu berjanji akan menghadiahi mobil Range Rover andai tendangan penaltinya dapat ditepis.

Baca Juga:
Komentar Rendah Hati Wander Luiz usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib

Dan benar saja, penalti Fabregas sukses ditepis oleh Cabellero saat sesi latihan bersama Chelsea. Ia sontak kecewa, bahkan mengaku menjadi orang paling 'bodoh' sedunia.

''Untuk beberapa alasan, saya tidak pernah melewatkannya. Jadi suatu hari saya terlalu percaya diri. Sekarang giliran Willy Caballero dan saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia berhasil menepisnya, saya akan memberinya Range Rover,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Para Pemain Klub Brasil Ini Masuk Lapangan Pakai Masker, Apa Alasannya?

''Sayangnya bagi saya, dia sukses menepis tendangan saya di depan seluruh tim sehingga bisa dibayangkan bagaimana hasilnya. Saya berubah dari yang paling percaya diri, menjadi yang paling bodoh di dunia,'' tandasnya.

Fabregas pun akhirnya memenuhi janjinya. Usai mengikuti sesi latihan, ia bersama rekan-rekannya membawa Caballero untuk memperlihatkan mobil tersebut.

''Hari berikutnya kami membawanya ke tempat latihan. Dan saya pun menunjukkan mobil itu padanya. Pelajaran dari kisah ini adalah: Jangan bertaruh sama sekali dengan biaya berapa pun,'' pungkas Fabregas. 

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga 1 2020: Tim Ini Duduk Manis di Pucuk

Terlepas dari kisah ini, tentu menjadi momen yang bakal tak terlupakan bagi kedua pemain. Sayang, kebersamaan mereka berakhir pada 2019 usai Fabregas hijrah ke AS Monaco lantaran kontraknya habis bersama Chelsea.

Load More