Rauhanda Riyantama
Suasana kericuhan pada pertandingan Copa Libertadores antara Gremio vs Internacional. (Twitter/@apaixonadopfute)

Bolatimes.com - Laga super seru terjadi di ajang Copa Libertadores yang mempertemukan dua tim Brasil, yakni Gremio vs Internacional. Menariknya, duel tersebut justru diwarnai banjir kartu merah.

Ya, total ada delapan kartu merah yang dikeluarkan wasit pada laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut. Duel Gremio vs Internacional sendiri berlangsung di Arena do Gremio pada pertandingan kedua Grup E, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

Pertandingan kedua tim sejatinya berjalan normal hingga penghujung babak kedua. Namun insiden kecil yang terjadi pada menit ke-87 membuat situasi jadi memanas.

Baca Juga:
Kasus Corona Melonjak, Liga 1 dan Liga 2 2020 Dipastikan Tetap Berjalan

Mulanya ada pelanggaran yang melibatkan Pepe (Gremio) dengan Moises Roberto Barbosa (Internacional). Kemudian berubah menjadi adu dorong antara kedua pemain usai ada indikasi tendangan oleh Moises kepada Pepe.

Sontak situasi ini memancing amarah seluruh pemain kedua tim. Aduh jotos pun tak terelakkan hingga pertandingan terhenti selama 10 menit.

Wasit bernama Fernando Rapalani asal Argentina langsung mengambil tindakan tegas. Delapan kartu merah ia keluarkan, masing-masing empat untuk pemain Gremio dan Internacional.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bigmatch Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Empat pemain Gremio yang diganjar kartu merah adalah Luciano, Paulo Miranda, Caio Henrique, dan Pepe. Sementara dari Internacional ada Moises, Edenilson, Cuesta, dan Praxedes.

Video banjir kartu merah tersebut lantas viral di media sosial. Salah satunya lewat unggahan di akun Twitter @BrianSciaretta.

Baca Juga:
Ditundukkan Persipura, Aji Santoso Akui Timnya Main di Bawah Standar

Sementara itu, hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen Grup E Copa Libertadores. Kini Gremio berada di posisi dua dengan koleksi empat poin, sementara Internacional memimpin di puncak dengan poin yang sama, hanya menang selisih gol.

Load More