Rauhanda Riyantama
Ronaldinho saat berada di kantor polisi Paraguay. (Sumber: BBC)

Bolatimes.com - Ronaldinho telah resmi ditahan oleh kepolisian Paraguay akibat menggunakan paspor palsu saat berada di negara tersebut. Alih-alih instrospeksi diri, legenda sepak bola Brasil itu malah terciduk asyik mabuk-mabukan.

Foto Ronaldinho menenggak alkohol itu pun langsung viral di media sosial. Menurut laporan Sportbible, aksi eks bintang Barcelona itu terjadi kala berkumpul bersama tahanan lainnya.

Ronaldinho yang awalnya memberi tanda tangan pada tahanan tersebut, kemudian meminum alkohol dalam secangkir gelas. Sementara di tangan kirinya sembari memegang seperti sebatang rokok.

Baca Juga:
Tundukkan Borussia Dortmund, PSG Bikin Pesta bak Juara

Sontak foto tersebut mendapat reaksi dari warganet. Banyak yang menilai tindakan tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang legenda sepak bola.

Potret Ronaldinho yang diduga sedang menenggak segelas alkohol. (Instagram/sportbible)

''Teladan macam apa ini,'' tulis salah satu akun.

''Contoh yang baik,'' sindir akun lainnya.

Baca Juga:
Bikin Emosi Lawan, Ini Aksi Tengil Neymar saat Tirukan Selebrasi Haaland

Kendati demikian, ada juga yang menanyakan soal kebenaran bahwa Ronaldinho meminum alkohol.

''Bagaimana Anda tahu minuman itu ada alkoholnya,'' tanya salah satu akun.

Terlepas dari kasus tersebut, Ronaldinho memang dikenal sebagai pria yang gemar keluar masuk klub malam sejak masih aktif sebagai pemain. Ia pun kerap datang ke sesi latihan Barcelona dalam keadaan mabuk.

Baca Juga:
Arkadia Kenalkan Logo Baru Suara.com, Sekaligus Luncurkan Iklandisini.com

Kebiasaan buruk Ronaldinho tersebut sempat diungkapkan oleh eks pemain Barcelona, Alexander Hleb, beberapa waktu lalu. Bahkan akibat kebiasaan itu, pria yang kini berusia 39 tahun itu dijual Blaugrana pada 2008.

''Ronaldinho kerap datang ke latihan dalam keadaan mabuk. Itulah mengapa ia dijual pada 2008,'' ungkap Hleb kepada salah satu stasiun televisi lokal Belarus, Voka TV.

Load More