Rauhanda Riyantama
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bek kiri Andy Robertson dan kapten Jordan Henderson kemungkinan bisa dimainkan saat timnya melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 12 Maret mendatang.

Robertson dibangkucadangkan Klopp saat Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/3/2020). Sementara Henderson sudah absen di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Dari yang saya dengar, mereka mungkin bisa main. Apakah kami akan memainkan, saya belum tahu," ujar Klopp selepas laga kontra Bournemouth seperti dilansir Antara dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga:
Zvonimir Boban Resmi Dipecat AC Milan, Ini Gara-garanya

Secara pribadi, Klopp menilai Robertson seharusnya tidak mengalami masalah serius, sebab ia menjalani sesi latihan penuh dan baru diputuskan dibangkucadangkan menjelang laga kontra Bournemouth.

"Robbo seharusnya tidak bermasalah, praktisnya ia cuma absen hari ini. Kemarin ia berlatih penuh dan kemudian merasakan sesuatu, tetapi itu ternyata bukan masalah yang besar," ujarnya.

Fullback Liverpool yang juga kapten Timnas Skotlandia, Andy Robertson. [Oli SCARFF / AFP]

"Untuk Hendo, ia sudah lama absen, saat ini saya belum tahu pastinya, tapi saya pikir ia bakal berlatih besok. Jika kondisinya terlihat bagus, baru saya memutuskan sesuatu," pungkas Klopp.

Baca Juga:
Kiper Man United Ini Kena Denda FA usai Gigit Lengan Lawannya

Kembalinya Henderson bisa menjadi sesuatu yang didambakan oleh Liverpool, sebab dalam empat pertandingan terakhir, tanpa sang kapten, The Reds tampak limbung di lini tengah.

Tanpa Henderson di tengah lapangan, dua mimpi Liverpool runtuh dalam dua pertandingan beruntun, yakni mimpi invicible yang dipupus kekalahan kontra Watford dan mimpi trigelar yang dikubur oleh Chelsea di Piala FA.

Hanya saja Liverpool juga sudah dipastikan tanpa kiper utamanya Alisson Becker yang dibekap cedera.

Baca Juga:
Syarat Khusus PT LIB pada Persib Jika Ingin Gunakan GBLA Jadi Kandang

Load More