Rauhanda Riyantama
Gelandang Barcelona Arthur Melo mencetak gol kemenangan saat menjamu Villarreal di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. (AFP)

Bolatimes.com - Barcelona mendapat kabar kurang baik menjelang laga melawan Real Sociedad, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Pasalnya, Barca dipastikan tanpa Arthur Melo karena mengalami cedera engkel.

Gelandang internasional Brasil ini mengalami cedera engkel saat melakukan latihan bersama tim, Jumat (6/3/2020). Klub Barcelona menginformasikan bahwa Arthur sudah menjalani perawatan.

Pihak klub belum dapat menginformasikan berapa lama Arthur akan absen. Namun media setempat memprediksikan bahwa gelandang Barcelona itu bisa absen hingga tiga pekan.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Duel Persela Lamongan Vs PSIS Semarang

Tentu saja ini menjadi kabar kurang baik bagi pelatih Barcelona Quique Setien dalam menyusun skuat terbaiknya guna mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Setien telah kehilangan amunisinya setelah dipastikan tanpa Luis Suarez, Ousmane Dembele dan juga Sergi Robert saat Barcelona menjamu Sociedad di Camp Nou.

Sementara pelatih Barcelona juga telah memanggil dua pemain muda Riqui Puig dan Alex Collado untuk masuk dalam 18 skuatnya guna menghadapi Sociedad.

Baca Juga:
Eks Pemain Liverpool Positif Terpapar Virus Corona

Cedera tersebut juga membuat Arthur diragukan bisa memperkuat Barcelona menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 18 Maret nanti. Leg pertama di Italia kedua tim bermain imbang 1-1.

Load More