Rauhanda Riyantama
Pemain Liverpool nampak kecewa usai kalah dari Watford. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool baru saja menelan kekalahan perdana di Liga Primer Inggris musim ini. Melawat ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB, The Reds secara mengejutkan kalah telak tiga gol tanpa balas.

Adalah Ismaila Sarr yang menjadi aktor protagonis buat Liverpool. Penyerang Watford itu sukses memborong dua gol di menit 54' dan 60', sementara satu gol sisa diciptakan oleh Troy Deeney menit ke-72.

Kekalahan ini membuat Liverpool gagal menyamai rekor Arsenal pada musim 2003/2004. Kala itu The Gunners menjadi juara dengan catatan mulus, yakni tak terkalahkan sekalipun selama semusim.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Berat Buat Persija dan Perib

Sontak hasil ini membuat fans Arsenal girang. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram resmi Liverpool, mereka ramai-ramai berkomentar menyebut bahwa hanya timnya lah yang bisa menciptakan rekor tersebut.

''Tidak apa-apa, hanya kita yang bisa pergi sepanjang musim tanpa terkalahkan,'' ujar seorang fans.

''Tidak ada piala emas,'' ujar fans lainnya.

Baca Juga:
Liverpool Alami Kekalahan Perdana, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Unggahan terbaru Arsenal usai Liverpool kalah. (Twitter/@Arsenal)

Perasaan senang juga turut dirasakan oleh Arsenal. Dalam unggahan terbaru di Twitter, kubu Meriam London mengunggah cuitan cukup singkat, yakni 'Phew....'.

Cutian tersebut lantas diserbu komentar oleh fansnya. Salah satunya berkata, 'Ini adalah klub saya. Tim terbesar dalam sejarah Liga Primer Inggris. Main 38 kali, menang 26 kali, dan imbang 12 kali,'' kata seorang fans.

Kendati demikian, kekalahan ini tak membuat posisi Liverpool di puncak klasemen goyah. Mereka kini tetap di jalur juara Liga Primer Inggris dengan koleksi 79 poin, unggul 22 angka dari pesaing terdekat Manchester City. 

Baca Juga:
Sah, Juventus vs Inter dan 4 Laga Serie A Ditunda Akibat Virus Corona

Load More