Irwan Febri Rialdi
Bayern Munchen vs Tottenham. (Twitter/@FCBayern).

Bolatimes.com - Virus corona tidak hanya menyerang negara-negara Asia. Wabah berhaya ini ternyata sudah meluas hingga ke negara-negara Eropa seperti Jerman.

Jerman sendiri mulai diserang wabah tersebut. Menurut data yang dirilis oleh WHO (World Health Organizations) ada 21 kasus virus corona yang terjadi.

Bayern Munchen pun turut menyoroti berkembangnya virus corona di Jerman. Demi menjaga keselamatan dan kesehatan pemain, manajemen Die Rotens resmi membuat aturan menarik.

Baca Juga:
Daftar Pemain Asing Termahal di Liga 1 2020, Marko Simic Nomor Dua

Mereka melarang seluruh pemainnya berdekatan dengan fans untuk sementara waktu. Robert Lewandowski cs tidak boleh melayani tanda tangan atau foto bersama.

"Pada 26 Februari 2020, German Football League (DFL) membuat pernyataan tentang masalah corona virus untuk Bundesliga dan Bundesliga 2. FC Bayern Munich menaruh perhatian besar pada perkembangan nasional dan internasional, sementara pengembangan medis klub terus menginformasikan tentang situasi saat ini di Robert Koch Institute," tulis Bayern Munchen.

"Selain itu, FC Bayern melakukan kontak rutin dengan departemen kesehatan yang relevan di Kota Munich, yang segera memberi tahu kami tentang segala perubahan dan konsekuensi selanjutnya," lanjutnya.

Baca Juga:
Laris Manis, Tiket Duel Persebaya Vs Persik Kediri Sudah Ludes Terjual

"Berdasarkan rekomendasi dari Robert Koch Institute dan implementasinya yang diperluas, Prof. Dr. Roland Schmidt, kepala internal departemen medis FC Bayern, menyarankan agar para pemain FC Bayern menahan diri untuk melayani tanda tangan dan foto atau selfie dengan penggemar. Kami meminta pengertian dari penggemar kami dan semua pengunjung sesi pelatihan dan pertandingan kami," tulisnya menutup.

Virus corona memang mulai menyerang negara-negara Eropa. Bahkan, di Italia, beberapa pertandingan sepak bola terpaksa harus ditunda dan digelar tanpa penonton karena wabah virus tersebut.

Baca Juga:
Resmi, Persib Bandung Jamu Persela Lamongan di Stadion Ini

Load More