Irwan Febri Rialdi
Raheem Sterling cetak hat-trick di final Piala FA menghadapi Watford. Manchester City di laga itu menang 6-0, Sabtu (18/5/2019). [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Manchester City mendapat kabar baik menjelang pertandingan kontra Real Madrid pada leg pertama Liga Champions 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. 

Pada laga itu, Manchester City berpeluang kembali diperkuat oleh Raheem Sterling yang telah absen sejak awal Februari lalu. Pemain Timnas Inggris ini sudah dalam keadaan bugar.

Bahkan, menurut Pep Guardiola selaku manajer Manchester City, Sterling sudah pulih sejak minggu. Namun, dokter tim menyarankan eks pemain Liverpool untuk tidak bermain dulu.

Baca Juga:
Lewandowski Kini Samai Rekor Ronaldo di Liga Champions

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) berbicara dengan Raheem Sterling saat menghadapi Atalanta di Etihad Stadium dalam laga Liga Champions Grup C. Oli SCARFF / AFP

"Raheem sudah fit. Kondisi fisik dan proses pemulihannya luar biasa," kata Pep Guardiola, dilansir dari TeamTalk.

"Dia mengatakan bahwa dia bisa bermain melawan West Ham dan Leicester, tetapi dokter mengatakan itu terlalu dini. Tapi itu pertanda baik," imbuhnya.

Kehadiran Sterling tentu menjadi berkah bagi Manchester City. Sebab, pemain 25 tahun ini merupakan salah satu penyumbang gol terbesar bagi The Citizens.

Baca Juga:
Buntut Hasil Imbang, Pelatih Napoli Sesumbar Barcelona Tak Berdaya

Sterling sudah tampil dalam 35 pertandingan Manchester City di semua kompetisi musim 2019/2020. Dari penampilan itu, ia mampu mengemas 20 gol dan enam assist.

Load More