Rauhanda Riyantama
Frank Lampard tertunduk lesu usai Chelsea dibantai Bayern Munich 0-3. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Chelsea harus menelan pil pahit setelah dibantai oleh Bayern Munich tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge. Manajer The Blues pun harus mengakui bahwa Die Roten lebih unggul dari mereka.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea kalah telak 0-3 dari Bayern Munich, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Serge Gnabry menyumbang dua gol bagi Bayern dan satu gol lagi dicetak Robert Lewandowski.

Bayern memang menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 63 persen bola dan melepaskan 16 tembakan dan enam mengarah ke gawang. Sementara Chelsea melepas sembilan percobaan dan hanya tiga tembakan on target.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: Bayern Pesta Gol, Barcelona Ditahan Imbang

Para pemain Bayern Munich merayakan gol Serge Gnabry ke gawang Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFP

Usai pertandingan, manajer Frank Lampard kecewa dengan kekalahan ini, namun dia mengakui bahwa Bayern Munich memang lebih unggul dari skuatnya di segala posisi.

"Performa buruk dan kadang-kadang Anda harus mengakui sejujurnya. Mereka mengungguli kami di setiap departemen dan itu cukup menyedihkan," kata Lampard kepada BT Sport.

"Tingkat tim mereka menunjukkan mereka menantang gelar di Bundesliga dan Eropa tahun ini," lanjut manajer Chelsea ini.

"Saya kecewa kami tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menerimanya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan."

Baca Juga:
Link Live Streaming Svay Rieng Vs Bali United, Kick-off Pukul 18.30 WIB

"Jika Anda melihat pilihan operan yang mereka buat, pilihan kami harus ditingkatkan. Jika pemain kami memiliki sedikit saja dari pilihan itu, mereka akan melihat siapa yang mereka hadapi dan level yang mereka perlu tingkatkan."

Sementara kekalahan 0-3 tersebut membuat peluang Chelsea untuk lolos cukup berat. Mereka harus menang dengan selisih empat gol di leg kedua di markas Bayern Munich di Allianz Arena.

"Kami akan selalu bermain dengan bangga tetapi saya lebih peduli dengan gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Premier dan seberapa cepat kami bisa naik level?" pungkasnya.

Baca Juga:
Satu Agensi dengan Siem de Jong, Brylian Selangkah Lagi Gabung Klub Eropa

Load More