Rauhanda Riyantama
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Bruno Fernandes jadi bintang kemenangan Manchester United atas Watford dengan skor 3-0. Bahkan ia turut menyumbang satu gol dan satu assist pada pertandingan tersebut.

Duel Manchester United vs Watford yang berlangsung di Old Trafford pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu (23/2/20200 malam WIB, Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-42 lewat titik putih. Sementara satu assistnya dilakukan untuk gol Mason Greenwood.

Penampilan cemerlang Bruno Fernandes pun mendapat pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal itu dinilai bisa membuat Manchester United makin hidup dengan gaya permainannya.

Baca Juga:
Resmi, Eduardo Perez Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman

''Dia sudah masuk ke dalam ruh permainan kami. Ia bermain dengan sangat baik dan seolah memberikan semangat ke semua pemain lainnya,'' ujar Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News.

''Itu lebih berarti dari memasukkan seorang pemain. Anda bisa melihat suporter terbiasa dengan pemain dengan personalitas, mentalitas, dan kualitas yang baik. Dia seolah membuat kami menjadi lebih makin hidup,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon membuat Solskjaer merasa tak salah pilih pemain. Pemain 25 tahun itu dinilai mampu beradaptasi dengan baik di awal kehadirannya di Manchester United.

Baca Juga:
Tepis Rumor ke Arema FC, Heri Susanto Setia ke Persija

''Dia bergerak lebih cepat dari kami duga. Kami pun senang dengan kehadirannya,'' kata pelatih 46 tahun tersebut.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Manchester United bertengger di posisi lima klasemen dengan koleksi 41 poin. Setan Merah kini mengancam Chelsea untuk finis di posisi empat besar dengan hanya terpaut tiga angka.

Baca Juga:
Arsenal dan Man United Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Load More