Rauhanda Riyantama
Reaksi penyerang Barcelona, Lionel Messi usai laga kontra Borussia Dortmund di leg pertama Grup F Liga Champions beberapa waktu lalu. [SASCHA SCHUERMANN / AFP]

Bolatimes.com - Lionel Messi mengaku masih menginginkan Neymar untuk kembali ke Barcelona. Tak hanya itu, ia juga ingin manjemen Blaugrana merekrut penyerang Inter Milan sekaligus rekan senegaranya, Lautaro Martinez musim panas nanti.

Klub Katalunya tersebut berusaha untuk memulangkan Neymar tahun lalu, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan klub pemain asal Brasil itu Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Messi masih yakin bahwa Neymar masih ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Martinez dianggap Messi bisa menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

Baca Juga:
Mohamed Salah: Anfield Menunggumu Atletico Madrid!

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo pada Jumat (21/2/2020), Messi juga mengkonfirmasi kabar bahwa ia tidak berniat meninggalkan Barcelona musim panas ini dan membahas perselisihannya dengan direktur teknis Eric Abidal serta larangan Manchester City di Liga Champions.

Ekspresi pemain PSG Neymar usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020). [AFP]

"Neymar adalah salah satu yang (pemain) terbaik di dunia dan saya ingin ia kembali. Ia adalah orang yang sangat periang dan selalu tersenyum serta menikmati kehidupan di dalam dan luar lapangan. Ia membuat semua pemain bersemangat," kata Messi.

"Normal bagi para suporter untuk tidak terlalu senang bila ia kembali karena cara ia pergi, dan itu juga mengganggu saya pada saat itu karena kami mencoba melakukan segala untuk meyakinkannya agar tidak pergi," sambungnya.

Baca Juga:
Nakal Banget, Bek West Ham Terciduk Kamera Remas Kemaluan Sergio Aguero

"Pada akhirnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin memiliki yang terbaik dan itu berlaku untuk para suporter, yang ingin melihat sepak bola bagus dan sukses."

"Saya rasa Neymar benar-benar ingin kembali. Ia menyesal atas apa yang ia lakukan dan tahun lalu ia berusaha keras untuk kembali. Saya rasa (meminta maaf) akan menjadi langkah pertama yang ia ambil untuk mencoba mewujudkannya."

Dalam wawancara tersebut, Messi meluruskan kabar bahwa ia akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini setelah perselisihannya dengan direktur teknis klub Eric Abidal.

Baca Juga:
Persik Kediri Resmi Datangkan Eks Pemain Sampdoria, Ini Sosoknya

"Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa rencana saya adalah tetap bertahan dan tidak akan ada masalah bagi saya dalam hal itu selama klub dan para suporter masih menginginkan saya," ujar pemain berjuluk La Pulga.

"Tujuan saya adalah tetap di klub ini. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi dan saya ingin terus memenangkan liga. Itulah selalu yang saya inginkan," pungkasnya.

Penulis: Syaiful Rachman

Load More