Rauhanda Riyantama
Aksi Mohamed Salah pada pertandingan melawan Atletico Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. The Reds secara mengejutkan kalah 0-1 lewat gol Saul Nigeuz pada menit ke-4.

Kekalahan ini tentu di luar prediksi banyak pihak. Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris justru tak berkutik di kompetisi Eropa yang notabene jadi juara musim lalu.

Torehan negatif tersebut turut menyulut pemain Liverpool untuk bangkit di leg kedua. Salah satunya penyerang Mohamed Salah yang menegaskan siap membalas kekalahan timnya di Anfield.

Baca Juga:
Persik Kediri Resmi Datangkan Eks Pemain Sampdoria, Ini Sosoknya

Sikap tegas Salah diungkapkan lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Pemain internasional Mesir itu menuliskan keterangan 'Anfield menunggu'.

Unggahan Mohamed Salah yang mengaku siap membalas kekalahan dari Atletico Madrid. (Instagram/mosalah)

Sontak unggahan Salah mendapat dukungan dari warganet. Mereka berbondong-bondong menyerbu kolom komentar pemain 27 tahun itu.

''Kamu akan mencetak gol'', tulis salah satu akun.

Baca Juga:
Tanggapi Ocehan Solskjaer, Pelatih Club Brugge: Bolanya Normal kok

''Kebanggan orang Mesir'', sahut akun lainnya.

''YA MO! Jangan meremehkan kekuatan Anfield dan penggemar terbaik di dunia'', dukung salah satu akun.

''Cetak gol untuk saya Mo'', harap akun lainnya.

Baca Juga:
6 Pemain Bali United Pulang Lebih Cepat dari TC Timnas Indonesia

Sementara itu, peluang Liverpool untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions masih terbuka lebar meski menelan kekalahan. Pasukan Jurgen Klopp hanya butuh menang 2-0 tanpa kebobolan.

Load More