Irwan Febri Rialdi
Gelandang Matias Vecino membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menjamu AC Milan, Senin (10/1/2020). (Foto: AFP)

Bolatimes.com - Seluruh pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 telah selesai digelar pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. 

Tim favorit juara, Manchester United (MU) hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kala bertandang ke markas wakil Belgia, Club Brugge.

Dengan beberapa rotasi yang dilakukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Man United bahkan ketinggalan lebih dahulu di Jan Breydel Stadium.

Baca Juga:
Barcelona Resmi Datangkan Penyerang Baru, Ini Sosoknya

Lewat counter-attack cepat, penyerang andalan Club Brugge, Emmanuel Dennis membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-15.

Beruntung, Man United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-36 via Anthony Martial, itu pun sebenarnya memanfaatkan sebuah kesalahan bek tuan rumah.

Apa pun itu, satu gol tandang dari Martial ini tentu menjadi modal bagus Man United untuk melakoni leg kedua di Old Trafford nanti.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Club Brugge Vs Manchester United

Sementara itu, tim favorit juara lainnya yang merupakan salah satu tim 'buangan' dari Liga Champions, yakni Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 atas Ludogorets.

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan) memberi aplaus kepada suporter usai laga Liga Europa 2019/2020 kontra Ludogorets di Ludogorets Arena, Bulgaria, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [NIKOLAY DOYCHINOV / AFP]

Tandang ke Ludogorets Arena, Inter awalnya memang dibuat kesulitan oleh tim tuan rumah yang bermain solid.

Namun, pada akhirnya Inter berhasil membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Bulgaria kali ini, berkat gol-gol dari Christian Eriksen pada menit ke-71 serta Romelu Lukaku (90+5').

Baca Juga:
Dirumorkan Bakal Tinggalkan Barcelona, Ini Komentar Lionel Messi

Hasil lengkap Liga Europa 2019/2020 leg pertama babak 32 besar:

Jumat (21/2/2020) dini hari WIB

[Soccerway]

Penulis: Rully Fauzi

Baca Juga:
Mahmoud Eid Pancing Emosi Bench Persija, Riko Simanjuntak Beri Tepuk Tangan

Load More