Irwan Febri Rialdi
Pep Guardiola saat memimpin Manchester City melawan Dinamo Zagreb dalam laga Grup C Liga Champions. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Bolatimes.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, geram dengan Barcelona yang turut mengomentari sanksi yang diterima timnya. Ia meminta tim asal Spanyol itu untuk tidak terlalu banyak bicara.

Mantan pelatih Barcelona ini menyebut bahwa setiap orang bisa berada di kondisi tertentu. Oleh karena itu, ia mengimbau Barcelona agar tidak menari di atas penderitaan orang lain.

Pep Guardiola pun menegaskan bahwa Manchester City akan melakukan banding. Jika banding ini dikabulkan, ia berharap Manchester City bisa bertemu Barcelona di Liga Champions.

Baca Juga:
Badai Cedera yang Membunuh Tottenham

"Jika Barcelona bahagia karena kami ditangguhkan, saya akan mengatakan kepada presiden, mari kita naik banding," kata Pep Guardiola, dilansir dari Sky Sports.

"Kami yakin kami benar, kami akan naik banding. Namun, saran saya kepada Barcelona adalah jangan terlalu banyak bicara karena setiap orang terlibat dalam situasi tertentu," lanjutnya.

"Kami akan mengajukan banding. Mudah-mudahan di masa depan kami bisa bermain di Liga Champions melawan Barcelona," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Mourinho Pastikan Dele Alli Marah Bukan karena Diganti

Manchester City sendiri tengah berduka karena mendapat hukuman larangan tampil di Liga Champions selama dua tahun dari UEFA. Tim berjuluk The Citizens ini dihukum karena dianggap melakukan pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Load More