Irwan Febri Rialdi
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencoba bangkit usai dilanggar pemain Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih yang pernah diincar PSSI untuk menangani Timnas Indonesia, Ruud Gullit, memberikan komentar cukup menusuk untuk penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah dituding pemain yang malas. Hal itu begitu terlihat saat Liverpool tumbang 0-1 dari Atletico Madrid pada laga Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020).

Opta menyebut Salah hanya mampu melesakkan dua sepakan percobaan ke gawang Atletico Madrid. Kemudian, ia gagal menebus penjagaan Renan Lodi selama 90 menit.

Baca Juga:
Kenalkan Witan Sulaeman, Klub Serbia Ini Malah Kena Bully Netizen Indonesia

"Satu-satunya pemain yang mungkin kurang kerja keras dari semua orang adalah Salah. Dia kadang-kadang curang," kata Gullit kepada Bein Sport, dilansir dari Mirror.

"Jika Anda melihat [Sadio] Mane dan [Roberto] Firmino, ada perbedaan. Salah adalah orang yang bisa menipu sedikit, tetapi mereka masih kerja keras," lanjutnya.

"Anda melihat dia membantu pertahan, tetapi dia curang. Saat harus merebut bola, tetapi dia tidak melakukannya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
RESMI! Final Piala Gubernur Jatim 2020 Alami Perubahan Lokasi dan Waktu

Terlepas dari tudingan tersebut, kontribusi Mohamed Salah untuk Liverpool sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pemain berkebangsaan Mesir ini adalah sosok penting di balik keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019. Pada musim ini, ia sudah mengemas 18 gol dari 35 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:
Hakim Ziyech 'Diejek' Eks Pemain Ajax Gara-gara Cuma Gabung Chelsea

Load More