Irwan Febri Rialdi
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Pada umumnya, kecelakaan lalu lintas adalah momen yang sangat tidak diinginkan. Terlebih jika seorang pengendara ditabrak oleh pengendara lainnya dari belakang.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk fans Real Madrid, Ignacio Fernandez.

Dilansir dari Marca, Ignacio mengalami kecelakaan di daerah Valdebebas, Madrid, Sabtu (8/2/2020). Lokasi itu berdekatan dengan tempat latihan Real Madrid.

Baca Juga:
Seru Banget, Irfan Bachdim dan Istri Goyang TikTok di Candi Prambanan

Ia sempat ingin marah ketika kendaraannya ditabrak dari belakang. Namun, kemarahan itu seketika berubah menjadi bahagia setelah mengetahui yang menabraknya adalah Zinedine Zidane.

Ignacio justru mengajak Zidane foto bersama dan memilih menunda asuransi mobilnya agar insiden tabrakan tersebut tidak diketahui oleh media.

"Begitu saya melihatnya [Zidane], saya mengenalinya dan berkata, 'Saya ingin bertemu Anda di situasi yang lain, tapi ini juga tidak terlalu buruk'," ujar Ignacio.

Baca Juga:
Persib Imbau Bobotoh Tak Hadir di Laga Kontra Persis dan PSS

"Saya bilang padanya [Zidane] jika kita bisa melakukan selfie, karena jika tidak, orang-orang tidak akan percaya yang menabrak mobil saya adalah Zidane. Dia dengan ramah bilang 'ya'. Dia membuka topi dan kami melakukan selfie," imbuhnya.

Meski begitu, Zidane bukan orang yang tidak bertanggung jawab. Beberapa hari kemudian, Ignacio dihubungi oleh perwakilan Zidane untuk mengurus asuransi mobil.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa Zidane sangat berterima kasih. Dia terburu-buru karena dia akan berlatih. Dia berterima kasih kepadanya karena tidak menggangunya dengan tidak meminta tanda tangan, kaus, atau tiket," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Bantai Klub Malaysia, Vissel Kobe Dapat Tepuk Tangan dari Barcelona

Load More