Rauhanda Riyantama
Gelangdan Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions pada 12 Desember 2018 (Emmanuel Dunand/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, turut membenarkan soal kabar Hakim Ziyech bakal gabung Chelsea. Menurutnya, pemain berdarah Maroko itu memang sudah seharunya pergi dari De Godenzonen.

Ten Hag menambahkan, Ziyech bahkan bisa saja pergi dalam beberapa musim terakhir. Namun akhirnya kepergian itu bakal terealisasi pada bursa transfer musim panas mendatang.

''Ziyech ke Chelsea? Kami sudah memperkirakan itu, sebuah proses transfer segera terjadi,'' ujar Ten Hag, dikutip dari Sky Sports usai laga Ajax vs Vitesse di ajang Piala Belanda, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB.

Baca Juga:
Persib Imbau Bobotoh Tak Hadir di Laga Kontra Persis dan PSS

''Saya sudah memperikirakan transfer ini sejak 1-2 tahun sebelumnya. Tapi saya senang dia bisa bertahan lagi di sini. Setidaknya hingga akhir musim nanti,'' imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Ziyech bakal gabung ke Chelsea pada musim panas nanti. Kabarnya, Ajax setuju dengan harga sebesar 45 juta euro atau setara Rp 668,9 miliar untuk pemain 25 tahun itu.

Ketertarikan Chelsea bermula saat Ziyech tampil gemilang bersama Ajax di Liga Champions musim lalu. Bahkan ia sanggup membawa De Godenzonen melaju ke babak semifinal.

Baca Juga:
Bantai Klub Malaysia, Vissel Kobe Dapat Tepuk Tangan dari Barcelona

Selain itu, Ziyech juga berperan besar membawa Ajax mengawinkan dua gelar musim lalu. Tercatat membawa pulang gelar Piala Belanda setelah terakhir kali pada musim 2009/2010 dan Liga Belanda yang terakhir kali didapat pada musim 2013/2014.

Sementara di musim ini Ziyech masih tampil meyakinkan. Ia sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan 21 assist di semua ajang.

Baca Juga:
Jelang Liga 1, Persib bakal Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman

Load More