Irwan Febri Rialdi
Starting eleven Vissel Kobe saat melawan JDT. (Twitter/@visselkobe).

Bolatimes.com - Tim Jepang yang diperkuat oleh Andres Iniesta, Vissel Kobe, sukses meraih kemenangan atas klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim, pada laga perdana Grup G Liga Champions Asia, Rabu (13/2/2020).

Tak tanggung-tanggung, Vissel Kobe meraih kemenangan besar 5-1 atas JDT. Lima gol Vissel Kobe lahir dari hat-trick Keijiro Ogawa, satu gol Kyogo Furuhashi dan Dyanfres Matos.

Ada pun satu gol balasan JDT dilesakkan oleh Safawi Rasid. Pemain andalan Timnas Malaysia itu sukses menjebol gawang Vissel Kobe melalui titik putih.

Baca Juga:
Jelang Liga 1, Persib bakal Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman

Kemenangan besar Vissel Kobe turut mrndapatkan perhatian dari Barcelona. Klub yang pernah diperkuat Iniesta selama 16 tahun itu memberikan tepuk tangan.

Barcelona beri tepuk tangan untuk Andres Iniesta dan Vissel Kobe. (Twitter/@fcbarcelona_jp).

Terlepas dari itu, Vissel Kobe kini sukses memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi tiga poin. Sementara JDT harus terbenam di dasar klasemen sementara.

Vissel Kobe sendiri tak hanya bersaing JDT di Grup G. Dalam grup tersebut, ada dua lawan tangguh lainnya, seperti Guangzhou Evergrande FC (China) dan Suwon Samsung Bluewings (Korea Selatan).

Baca Juga:
Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Pogba dari Man United

Load More