Rauhanda Riyantama
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Juventus siap mempertahankan Paulo Dybala. Direktur Sport Juventus, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa mereka telah memulai pembicaraan kontrak baru dengan penyerang internasional Argentina ini.

Dybala sedang menikmati musim yang baiknya di Juventus setelah mencetak 11 gol dari 29 laga di semua kompetisi musim ini. Namun pemain berusia 26 tahun itu juga dikabarkan akan pindah dari Turin.

Kontrak Dybala sendiri bersama Juventus baru akan berakhir 2022. Namun Paratici mengatakan bahwa Juventus telah siap memulai pembicaraan soal kontrak baru untuk Dybala.

Baca Juga:
Unik, Begini Cara Kushedya Yudo Usir Rasa Grogi sebelum Pertandingan

Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (tengah) ke gawang Udinese dari titik penalti di babak 16 besar Coppa Italia di Turin. Isabella BONOTTO / AFP

"Dia (Dybala) nomor 10 Juventus. Dia fundamental. Kami tahu nilai apa yang dia miliki dan apa yang dia wakili," kata Paratici kepada DAZN.

"Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan berbicara dengannya."

"Kami sudah melakukan beberapa diskusi awal sebelum Januari dan sepakat untuk berbicara lebih dekat hingga akhir musim," pungkas Paratici.

Baca Juga:
Sempat Absen Lima Laga, Bale Akhirnya Masuk Daftar Skuat Real Madrid

Sebelumnya, Dybala dikabarkan siap menekan kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Juventus hingga 2024. Juara Serie A Italia ini siap menyodorkan gaji sekitar 10 juta euro (Rp 152 miliar) per tahun.

Load More