Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah berusia 35 tahun pada Rabu kemarin (5/2/2020). Di hari spesialnya itu, ia mendapat kejuatan dari keluarga, sahabat, dan tentunya sang kekasih Georgina Rodriguez.

Melansir dari Marca, Ronaldo mendapat kejutan tersebut saat sedang berjalan di kawasan Turin. Kala itu ia tengah bersama Georgina dan putranya, Ronaldo Jr.

Tak disangka-sangka, Ronaldo kemudian dihampiri sejumlah orang yang merupakan sahabatnya sembari meletupkan petasan kertas. Yang cukup mengejutkan, ia kemudian dihadiahi sebuah mobil mewah berwarna hitam.

Baca Juga:
Pevita Pearce Penuh Keringat usai Olahraga, Netizen Rebutan Ingin Ngelap

Mobil mewah tersebut diyakini merupakan hadiah dari Georgina. Layaknya sebuah kado, mobil itu dibalut pita besar berwarna merah.

Momen spesial itu nampak dalam video yang diunggah Georgina di akun Instagram pribadinya. Usut punya usut, mobil tersebut disinyalir bermerek Mercedes Benz G-Class dengan harga mencapai Rp 7,5 miliar.

Baca Juga:
COO Bhayangkara FC: Saya Harap Jupe Bisa Main Lawan Persib Bandung

Sebagai informasi, berbagai kebutuhan fesyen dijual di situs tersebut. Mulai dari sepatu, pakaian, celana, parfum, hingga celana dalam, semua tersedia di lapak bintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo kini sudah melewati usia ideal untuk menjadi pesepak bola profesional. Namun, jangan dikira usia gaek membuat performanya menurun.

Di musim 2019/2020, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Jumlah gol itu masih berpeluang bertambah, mengingat kompetisi masih panjang.

Baca Juga:
Rindu Trofi, Ini Alasan Eriksen Tinggalkan Tottenham dan Gabung Inter Milan

Load More