Jum'at, 02 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Rabu, 05 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bintang muda Barito Putera, Amiruddin Bagas Kaffa, bakal promosi ke tim senior pada Liga 1 2020. Pemain 18 tahun itu bahkan sudah nampak dalam sesi latihan tim di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (4/2/2020).

Bagas pun mengaku senang bisa menembus tim utama di usianya yang masih belia. Alih-alih canggung dengan seniornya, ia justru siap bersaing untuk memperebutkan satu posisi di tim inti Laskar Antasari.

''Bisa bergabung bersama tim senior senang sekali. Tapi saya harus banyak menyesuaikan diri, jadi dinikmati saja. Setiap latihan saya harus banyak belajar,'' ujar Bagas, dilansir dari laman resmi klub.

''Saya sedikit grogi di awal. Tapi saya mencoba rileks dan menikmatinya. Intinya saya siap bersaing memperebutkan tempat di skuat utama,'' imbuh penggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Kualitas Bagas memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pemain asal Magelang itu langsung menunjukkan performa impresif dalam sesi latihan perdana dengan Barito Putera.

Kekaguman tersebut bahkan langsung diutarakan oleh asisten pelatih Yunan Helmi. Ia menilai Bagas memiliki kondisi fisik yang prima serta teknik yang bagus.

''Bagas Kaffa langsung gabung latihan dengan tim. Saya fikir kondisi fisiknya bagus, dia punya kualitas dan teknik. Tinggal chemistry dengan senior saja yang belum,'' pungkas Yunan.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini