Irwan Febri Rialdi
Kylian Mbappe beradu dokumen dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel, setelah ditarik keluar. (AFP/ Franck Fife).

Bolatimes.com - Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) versus Montpellier pada pekan ke-22 Liga Prancis, Sabtu (1/2/2020) malam WIB, menyisakan cerita menarik.

Pada pertandingan tersebut, penyerang PSG, Kylian Mbappe, kesal dan kecewa karena digantikan oleh Mauro Icardi pada menit ke-68.

Mbappe pun sempat beradu argumen dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel, di pinggir lapangan. Pemain andalan Timnas Prancis tampak mempertanyakan keputusan tersebut.

Baca Juga:
Pelatih Melaka United Bandingkan Fans Persib dengan Suporter Malaysia

Mbappe juga menolak pemberikan jaket dari ofisial tim. Ia langsung naik ke tribune pemain dan duduk bersama rekan-rekannya.

Tuchel menyesalkan insiden tersebut. Ia merasa kejadian itu tidak perlu terjadi dan berharap Mbappe bisa menghormati keputusannya.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Southampton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

"Saya sedih karena ini tak perlu terjadi," kata Tuchel dilansir dari BBC.

"Saya menjelaskan kepadanya alasan dia digantikan dan itu harus dilakukan. Saya selalu membuat keputusan karena alasan teknis. Ini sepak bola, bukan tenis, dan Anda harus menghormati semua orang," imbuhnya.

Terlepas dari insiden itu, PSG sukses pesta 5-0 atas Montpellier. Masing-masing gol tim berjuluk Les Parisiens ini dicetak oleh Pablo Sarabia pada menit ke-8, Angel Di Maria (41'), bunuh diri Daniel Congre (44'). Kylian Mbapppe (57'), dan Layvin Kurzawa (65').

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid Vs Atletico: Laga Panas di Derby Madrid

Load More