Irwan Febri Rialdi
Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng (Christof Stache/AFP)

Bolatimes.com - Sesi latihan Bayern Munchen tengah diwarnai konflik. Kedua pemain mereka, Leon Goretzka dan Jerome Boateng, berkelahi di sesi latihan.

Menurut laporan Bild yang dilansir oleh Marca, pertengkaran itu terjadi karena Goretzka melakukan tekel ke arah Boateng.

Padahal, pemain langganan Timnas Jerman ini sedang tidak menguasai bola. Boateng yang emosi pun langsung melayangkan pukulan ke wajah Goretzka.

Baca Juga:
Eks Pemain Liga Spanyol Beberkan Alasan Gabung PSIS Semarang

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang mengetahui kejadian tersebut langsung melerai perkelahian Goretzka versus Boateng.

Kemudian, pemain Bayern Munchen lainnya, seperti Thomas Muller, serta pelatih Hansi Flick datang untuk berbicara kepada pemain senior tim tersebut.

Leon Goretzka dan Jerome Boateng berkelahi. (Twitter/@iMiaSanMia).

Namun, masalah tersebut tampaknya telah diselesaikan secara personal. Goretzka melalui Twitternya mengunggah foto bersama Boateng dengan senyum merekah.

Baca Juga:
Buru-buru Mainkan Christian Eriksen, Antonio Conte: Saya Terpaksa

Leon Goretzka dan Jerome Boateng berdamai. (Twitter/@LeonGoretzka_).

Bayern Munchen sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Mainz dalam lanjutan Bundesliga 2019/2020. Pertandingan tersebut akan dihelat di Opel Arena, Sabtu (1/2/2020).

Load More