Rauhanda Riyantama
Chelsea Juara Piala FA/Twitter

Bolatimes.com - Chelsea berpeluang besar menghadapi Liverpool di Piala FA menyusul hasil undian babak kelima atau perempatfinal Piala FA 2019/2020.

Dari hasil undian babak kelima Piala FA yang telah dilakukan pada Selasa (28/1/2020) dini hari WIB, Chelsea akan menghadapi pemenang antara Shrewsbury Town dengan Liverpool.

Liverpool akan melakoni laga replay setelah keduanya bermain imbang 2-2. Pertandingan ulang tersebut akan dilakukan di Anfield dan skuat besutan Jurgen Klopp ini berpeluang untuk lolos.

Baca Juga:
Persija Jakarta Soroti Kinerja Wasit jelang Liga 1 2020 Bergulir

Beberapa lain lainnya yang akan melakukan repkay adalah Tottenham Hotspur vs Southampton, Cardiff City vs Reading, Birmingham City vs Coventry City, Derby County vs Northampton Town, Oxford United vs Newcastle United.

Sementara Manchester City telah lolos dan akan menghadapi Sheffield Wednesday. Sementara Arsenal yang baru saja mengalahkan Bournemouth 2-1, akan menghadapi Portsmouth.

Laga replay babak keempat akan digelar pada 4 Februari 2020 waktu setempat. Sementara pertandingan babak kelima Piala FA akan digelar pada pertengahan pekan pertama Maret 2020.

Baca Juga:
OK John Resmi Gabung Klub Ini di Liga 1 2020

Hasil Undian Babak Kelima Piala FA :

Sheffield Wednesday vs Manchester City

Reading/Cardiff vs Sheffield United

Baca Juga:
Pelatih Persib Bandung Beri Pujian Khusus untuk Wander Luiz, Kode?

Chelsea vs Shrewsbury/Liverpool

West Brom vs Newcastle/Oxford

Leicester vs Coventry/Birmingham

Northampton/Derby vs Manchester United

Southampton/Tottenham vs Norwich

Portsmouth vs Arsenal

Load More