Irwan Febri Rialdi
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille (LOSC) di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq pada 26 Januari 2020. (Denis Charlet/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, berduka atas tewasnya legenda NBA, Kobe Bryant, akibat kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020).

Wujud belasungkawa bintang asal Brasil itu dirinya tunjukkan kala berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2019/2020.

Setelah mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-52, Neymar langsung berlari ke arah kamera dan membuat angka 24 dengan jarinya.

Baca Juga:
Juventus Disikat Napoli, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/20

Sebagai informasi, 24 merupakan nomor punggung Kobe Bryant.

Selepas pertandingan, Neymar mengaku kepergian Kobe Bryant merupakan duka bagi dunia olahraga. Tidak hanya bagi pecinta basket, tetapi olahraga secara umum.

Baca Juga:
Real Madrid Libas Valladolid, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol 2019/20

"Kejadian ini sangat menyedihkan bagi dunia olahraga dan kita semua. Bukan hanya penggemar bola basket saja yang bersedih, tetapi semua orang yang terlibat dalam dunia olahraga," kata Neymar kepada Canal Plus.

"Saya mengenalnya dan saya melakukan selebrasi ini sebagai penghormatan untuknya. Dan saya berharap dia beristirahat dalam damai," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Neymar menjadi bintang kemenangan dalam pertandingan PSG versus Lille. Ia mampu mencetak dua gol dan membantu timnya memimpin klasemen sementara Liga Prancis 2019/2020.

Baca Juga:
Inter Milan Ditahan Cagliari, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

PSG kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 52 poin. Tim asuhan Thomas Tuchel ini unggul 10 poin dari Marseille yang berada di urutan kedua.

Load More