Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Burnley, Chris Wood saat membobol gawang Manchester United. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United ternyata membuat fansnya marah. Sejumlah fans pun dikabarkan bakal menggelar aksi boikot besar-besaran.

Manchester United memang sedang dalam laju yang kurang apik. The Red Devils tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan beruntun, dan yang terbaru mereka dibungkam Burnley dengan skor 0-2.

Melansir dari Mirror, kekalahan itu membuat fans akan melakukan boikot saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Sah, PSSI Tiadakan Piala Presiden 2020

Dalam aksinya, fans Manchester United akan keluar stadion pada menit ke-58. Ini sekaligus melambangkan kenangan akan tragedi udara Munich pada 1958.

Lebih lanjut, kekalahan dari Burnley membuat Manchester United tertahan di posisi lima klasemen dengan koleksi 34 poin dari 24 pertandingan. Parahnya lagi, ini merupakan start terburuk Setan Merah dalam 30 tahun terakhir di liga.

Sedangkan bagi Burnley, hasil positif ini membuat mereka memecahkan rekor. Tercatat, ini merupakan kemenangan perdana atas Manchester United di Old Trafford sejak tahun 1962.

Baca Juga:
Jelang Olimpiade 2020, Dua Pebulutangkis Putra Ini Diminta Jaga Fisik

Kala itu, tepatnya pada September 1962, Burnley sukses menghajar Manchester United 5-2. Bahkan jauh sebelum itu, The Clarets sanggup meraih kemenangan perdana di Old Trafford pada 1921.

Sementara itu, Manchester United akan kembali dijajal kekuatan pada laga babak keempat Piala FA. Setan Merah sudah ditunggu Tranmere Rovers, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Baca Juga:
Edgar Xavier Tiadakan Tradisi Bagi Angpao di Imlek Tahun Ini, Mengapa?

Load More