Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Lyon. (JEFF PACHOUD / AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan saat melawan Reims pada pertandingan semifinal Piala Liga Prancis 2019/2020 di Stade Auguste Delaune II, Reims, Prancis, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, PSG menang dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tim berjuluk Les Parisiens tersebut dilesakkan oleh Marquinhos, bunuh diri Ghislain Konan, dan Tanguy Kouassi.

Penyerang PSG, Neymar, tidak mambuat gol dan assist satu pun dalam pertandingan tersebut. Namun, pemain asal Brasil ini sukses mencuri perhatian karena skill uniknya.

Baca Juga:
Petinggi Inter Milan Terkejut dengan Kemampuan Para Pemain Garuda Select

Neymar memamerkan umpan menggunakan pantat dalam pertandingan tersebut. Pemain Reims yang mencoba merebut bola darinya pun langsung terkecoh.

Momen unik tersebut pun diabadikan oleh Igol Mello dan dibagikan melalui akun Twitter pribadinya, @SuperUgor, pada Kamis (23/1/2020).

Baca Juga:
VIDEO: Ini Cuplikan Gol Kemenangan Besar PSM Makassar atas Lalenok United

Terlepas dari aksi bokong Neymar, kemenangan atas Reims mengantarkan PSG lolos ke partai final Piala Liga Prancis 2019/2020.

Di partai puncak, PSG akan menghadapi Lyon pada 4 April 2020. Sebelumnya, Lyon sukses mengalahkan Lille di babak semifinal.

Baca Juga:
Bantai AS Roma, Juventus Lolos ke Semifinal Coppa Italia 2019/2020

Load More