Kamis, 20 Februari 2020
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 17 Januari 2020 | 09:29 WIB

Bolatimes.com - Reece James masih akan melanjutkan karirnya bersama Chelsea. Bek sayap muda Inggris ini telah resmi diperpanjang kontraknya yang membuat James bertahan di Chelsea hingga 2025.

James sedang menikmati karirnya bersama Chelsea di musim ini setelah dipulangkan dari peminjamannya di Wigan Athletic. Meski sempat cedera di awal musim tapi dia mampu bangkit menunjukkan kualitasnya

Pemain berusia 20 tahun itu langsung mencetak gol dan membuat satu assists pada laga debutnya, saat Chelsea menghajar Grimsby Town 7-1 di Piala Liga Inggris.

Pemain muda Chelsea Reece James mengikuti sesi latihan [AFP]

Kini James telah 18 kali memperkuat skuat besutan Frank Lampard di semua kompetisi musim ini. Chelsea pun telah mengikatnya dengan kontrak jangka panjang selama lima setengah tahun.

"Itu sudah menjadi impian saya untuk berada di sini, di Chelsea, dan juga bermain setiap pekan," kata Reece James seperti dilansir BBC Sport.

"Mendapatkan kontrak selama lima setengah tahun membuat saya menjalani mimpi itu lagi," ujar pemain serba bisa di lini belakang yang telah mencatat 2 gol plus 4 assist ini.

"Saya selalu ingin berada di sini dan lima setengah tahun lagi sangat berarti bagi saya dan juga berarti banyak bagi keluarga saya," pungkas James.