Rauhanda Riyantama
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United tampaknya terus berusaha menata skuatnya di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils dipercaya akan sangat aktif dalam dua bursa transfer ke depan.

Setelah santer dikabarkan bakal segera merampungkan transfer gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020 ini, kubu Man United diklaim juga telah berhasil mengamankan transfer bek tengah andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Meski demikian, seperti diwartakan media Italia Il Processo, Koulibaly baru akan bergabung dengan skuat Man United pada musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga:
Bantai SPAL Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia

Dilaporkan, kubu Man United dan manajemen Napoli telah menemui kata sepakat soal harga transfer pilar Timnas Senegal itu.

Disebutkan, Man United harus menggelontorkan dana tak kurang dari 64 juta pounds (sekira Rp 1,1 Triliun) untuk bisa mengamankan servis bek berusia 28 tahun tersebut. 

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (kiri) mencoba menempel megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia 2019/2020. [Isabella Bonotto / AFP]

Koulibaly sendiri bukannya baru pertama kali dikaitkan dengan Man United. Dalam beberapa bursa transfer terakhir, pemain bertinggi 187 cm itu kerap disebut sebagai target The Red Devils.

Baca Juga:
Sikat Wolves, Manchester United Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Namun memang hingga detik ini, kepindahan sang pemain ke Old Trafford tak kunjung terjadi. Koulibaly sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Napoli hingga musim panas 2023 mendatang. 

Load More