Rauhanda Riyantama
Para pemain dan pelatih Real Madrid merayakan sukses mereka menjadi juara Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid saat final di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. (Giuseppe CACACE / AFP)

Bolatimes.com - Unionistas de Salamanca baru saja dapat undian berjumpa Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey. Alih-alih nyalinya menciut, klub kasta ketiga di persepak bolaan Spanyol itu justru menyambut dengan riang gembira.

Wujud kegembiraan tersebut nampak setelah pengumuman. Seperti dalam video yang diunggah di Twitter resmi klub,  seluruh staf dan pemain langsung merayakannya dengan berteriak dan loncat-loncat kegirangan.

Para pemain Unionistas de Salamanca seolah tak takut dengan nama besar Real Madrid. Mereka bahkan percaya diri bisa mengalahkan peraih 13 trofi Liga Champions tersebut.

Baca Juga:
Resmi! PSS Sleman Tunjuk Eks Asisten Luis Milla sebagai Pelatih

Sementara itu, pertandingan kontra Real Madrid akan digelar di markas Unionistas de Salamanca di Las Pistas del Helmantico. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Namun ada sedikit masalah soal venue pertandingan tersebut. Sebab, stadion itu hanya memiliki kapasitas 4.000 penonton serta penerangan yang kurang layak. 

Baca Juga:
Resmi! PSS Sleman Rekrut Pemain Jebolan Liga Spanyol dan Belgia

Load More