Irwan Febri Rialdi
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukak, mencatatkan rekor mengesankan saat Inter Milan melawan Cagliari pada babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB.

Lukaku mampu mencetak gol saat laga berjalan 21 detik. Memanfaatkan kesalahan pemain Cagliari, Nahitan Nadez, Lukaku sukses memperdaya kiper Robin Olsen.

Dilansir dari Opta, gol itu membuat Lukaku menjadi pemain Serie A Italia yang mampu mencetak gol tercepat di seluruh kompetisi musim ini.

Baca Juga:
Tampil Gahar, Jordan Henderson Didapuk Jadi Pemain Terbaik Inggris 2019

Rekor Romelu Lukaku. (Twitter/@OptaPaolo).

Terlepas dari rekor tersebut, Inter Milan sukses meraih kemenangan besar 4-1 atas Cagliari. Lukaku mencetak dua gol di laga itu, yakni pada detik ke-21 dan menit ke-49.

Dua gol Inter Milan lainnya dicetak oleh Borja Valero (22') dan Anrea Ranocchia (80'). Sementara Cagliari sempat mencetak gol hiburan lewat Christian Oliva.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia. Pertandingan selanjutnya, anak asuh Antonio Conte ini akan menghadapi Fiorentina pada 29 Januari 2020.

Baca Juga:
Gasak Middlesbrough, Tottenham Mulus ke Babak Keempat Piala FA

Load More