Selasa, 14 Juli 2020
Rauhanda Riyantama : Selasa, 14 Januari 2020 | 11:00 WIB

Bolatimes.com - Pepe Reina kembali ke Liga Inggris setelah dilepas AC Milan ke Aston Villa dengan status pinjaman. Sebagai gantinya, Nerazurri meminjam Asmir Begovic dari Bournemouth.

Pepe Reina telah menjalani tes medis di Villa. Kiper berusia 37 tahun itu pun sudah ada di tribune saat skuat barunya tersebut kalah telak 1-6 dari Manchester City di Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Kiper veteran Spanyol ini telah meneken kesepakatan peminjaman selama enam bulan dengan Aston Villa. Yang mana kontraknya bersama AC Milan baru akan berakhir pada Juni 2021.

Kiper Bournemouth Asmir Begovic menangkap bola saat menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. Paul ELLIS / AFP

 

"Kami telah berhasil mengamankan pemain yaitu Pepe Reina yang memiliki banyak pengalaman Liga  Premier,” kata manajer Aston Villa, Dean Smith lewat situs resminya seperti dilansir Football Italia.

"Pada awal musim panas kami mencari kiper yang berpengalaman dan membawa Tom Heaton. Sayangnya,  cederanya membuatnya absen selama sisa musim ini, tetapi Pepe cocok dengan kriteria kami."

Sementara AC Milan juga bergerak cepat mencari pengganti Reina dengan memboyong Begovic dari Bournemouth. Eks penjaga gawang Chelsea itu meneken kontrak peminjaman selama enam bulan di AC Milan.

Kabarnya, Begovic berpeluang melakukan debut bersama AC Milan saat menghadapi SPAL di ajang Coppa  Italia. Sementara kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengalami masalah otot.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Melissa Satta yang Doyan Seks 10 Kali Seminggu dengan Boateng