Irwan Febri Rialdi
Penyerang Vissel Kobe Lukas Podolski cetak gol spektakuler dengan tendangan karate menerima umpan cantik dari Andres Iniesta pada laga lanjutan J1 League, Sabtu (3/11/2018). [@poldi_official/Instagram]

Bolatimes.com - Mantan striker Timnas Jerman di Piala Dunia 2014, Lukas Podolski, dilaporkan ingin berseragam klub jawara Liga Super Malaysia 2019, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Kabar tersebut diungkap sendiri oleh bos JDT, Tunku Mahkota Ismail Ibni Sultan Ibrahim. Ia mengaku akan bertemu Lukas Podolski untuk membicarakan kemungkinan transfer tersebut.

"Ya, Podolski menghubungi saya dan menyatakan minatnya untuk bergabung JDT. Dia akan datang ke sini [Johor Bahru] untuk proses perbincangan," kata Tunku Ismail, dilansir dari Semuanya Bola.

Baca Juga:
Kalahkan Mohamed Salah, Sadio Mane Jadi Pemain Terbaik Afrika 2019

"Tetapi kita tidak boleh buat keputusan lagi karena kuota pemain asing sudah penuh. Mungkin perbincangan ini juga menjurus ke kerjasama yang lain," tuturnya menambahkan.

Tunku Ismail pun sesumbar dengan nama besar JDT. Sebab, ia merasa tren telah berubah. Jika dulu JDT yang mencari pemain bagus, kini para pemain tersebut yang mencari JDT.

"Rezeki untuk JDT karena sebelumnya kami harus memburu pemain. Tetapi sekarang sudah berubah, karena pemain yang mencari kami untuk bergabung," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Timnas Indonesia U-19, Alasannya Menusuk

Lukas Podolski bukan pemain sembarangan. Ia telah merasakan berbagai gelar bergengsi dunia, seperti Bundesliga Jerman, FA Cup, dan Piala Dunia.

Saat ini, pemain 34 tahun itu bermain untuk tim Jepang, Vissel Kobe. Ia telah mengemas 17 gol dan 12 assist dari 60 pertandingan.

Baca Juga:
Manchester City Hancurkan Manchester United di Old Trafford

Load More