Irwan Febri Rialdi
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, (kanan) menghibur Rafael Leao di akhir pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Sampdoria pada 6 Januari 2020 di San Siro. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - AC Milan menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB. Pada laga itu, Zlatan Ibrahimovic menjalani debut resmi.

Pemain asal Swedia itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-55. Ia masuk untuk menggantikan Krzysztof Piatek.

Sayangnya, kehadiran Ibrahimovic belum berarti banyak. Dalam pertandingan itu, AC Milan cuma mampu bermain imbang atas Sampdoria di hadapan suporter sendiri.

Baca Juga:
Gol Pemain 20 Tahun Bawa Arsenal Lolos ke Putaran Keempat Piala FA 2019/20

Walau gagal menang, Ibrahimovic mampu melihat jelas kekurangan dalam AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli ini dinilai kurang percaya diri dan kurang haus gol.

"Anda dapat melihat bahwa tim ini kurang percaya diri dan agresif dalam mencetak gol," kata Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia.

"Jadi, kami tidak seefektif itu. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuat ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Inter Milan Geser Juventus, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia 2019/2020

Ibrahimovic pun berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kekurangan dan membuat AC Milan kembali berjaya.

"Saya sudah di sini selama empat hari dan saya akan mencoba segala yang mungkin untuk membuat Milan berjalan lagi. Ada kekurangan keyakinan di sini," imbuh mantan striker LA Galaxy itu.

Hasil imbang membuat AC Milan berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 22 poin. Tim berjuluk Rossoneri ini tertinggal 13 poin dari AS Roma di urutan keempat.

Baca Juga:
Ini Strategi Shin Tae-yong soal Porsi Latihan Timnas saat Bulan Ramadhan

Load More