Sabtu, 18 Januari 2020
Rauhanda Riyantama : Senin, 06 Januari 2020 | 19:30 WIB

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic berpeluang melakukan debut bersama AC Milan. Pelatih Stefano Pioli telah memasukan nama Ibrahimovic dalam skuatnya guna menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia.

Saat menjamu Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB, bisa menjadi debut pertama Ibrahimovic setelah kembali bergabung dengan Milan.

Ia sejatinya sudah bermain dalam sebuah laga uji coba. Ibra juga sudah mencetak gol dan memberikan assist pada laga melawan Rhodense di Milanello Sport Centre, Jumat (3/1/2020) waktu setempat.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Stefano Pioli pun sudah memasukan Ibrahimovic dalam skuatnya guna menghadapi Sampdoria. Striker veteran Swedia ini berpeluang untuk dimainkan sejak menit pertama dalam laga tersebut.

"Zlatan tiba dalam kondisi yang baik dan dengan sikap yang tepat untuk bekerja bersama tim. Memang butuh sedikit waktu, tapi saat ini kami tidak punya waktu untuk berbicara. Kami harus mengambil tindakan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Ibra bukan pemain seperti yang lain, jadi kehadirannya mengubah dinamika dan suasana di sekitar klub. Hari ini, dia adalah pemain Milan terakhir yang meninggalkan ruang ganti," imbuhnya.

"Dia tiba dengan antusias dan tekad, dia menjadi lebih baik setiap hari dalam latihan dan jika dia dipanggil, itu berarti dia bisa bermain," pungkas Pioli.