Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo. (Twitter/@juventusfc).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia dalam pertandingan Serie A Italia 2019/2020 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019).

Bagaimana tidak, ia menciptakan sebuah gol dengan cara yang mengesankan. Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo melompat hingga 2,56 meter sebelum mencetak gol melalui tandukan kepala.

Kiper Sampdoria kelahiran Indonesia, Emil Audero, pun tidak berdaya dengan aksi Ronaldo. Ia hanya bisa melakukan gerak refleks dan melihat bola menghujam deras ke gawangnya.

Baca Juga:
Tak Puas dengan Hasil Imbang, Zidane: Seharusnya Kami yang Menang!

Ronaldo sendiri tidak menyangka bisa menyundul bola di ketinggian 2,56 meter. Ia merasa bahagia bisa mencetak gol indah dan membawa Juventus meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu soal itu. Yang pasti, saya bahagia dengan hasil ini. Pertandingan ini berjalan sulit buat kami karena Sampdoria bermain bagus," kata Ronaldo, dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
Juventus Gasak Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

"Segenap penggawa tim menunjukkan sikap yang benar. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang membantu tim meraih tiga poin," imbuhnya.

Gol Ronaldo memang membuat Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Paulo Dybala dan sebiji gol balasan lawan dicetak oleh Gianluca Capriari.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan raihan 42 poin. Unggul tiga poin dari Inter Milan yang baru bertanding melawan Genoa, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga:
Menang Dramatis, Liverpool Akhirnya Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Load More