Senin, 08 Agustus 2022
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 19 Desember 2019 | 10:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia dalam pertandingan Serie A Italia 2019/2020 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019).

Bagaimana tidak, ia menciptakan sebuah gol dengan cara yang mengesankan. Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo melompat hingga 2,56 meter sebelum mencetak gol melalui tandukan kepala.

Kiper Sampdoria kelahiran Indonesia, Emil Audero, pun tidak berdaya dengan aksi Ronaldo. Ia hanya bisa melakukan gerak refleks dan melihat bola menghujam deras ke gawangnya.

Ronaldo sendiri tidak menyangka bisa menyundul bola di ketinggian 2,56 meter. Ia merasa bahagia bisa mencetak gol indah dan membawa Juventus meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu soal itu. Yang pasti, saya bahagia dengan hasil ini. Pertandingan ini berjalan sulit buat kami karena Sampdoria bermain bagus," kata Ronaldo, dilansir dari Football Italia.

"Segenap penggawa tim menunjukkan sikap yang benar. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang membantu tim meraih tiga poin," imbuhnya.

Gol Ronaldo memang membuat Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Paulo Dybala dan sebiji gol balasan lawan dicetak oleh Gianluca Capriari.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan raihan 42 poin. Unggul tiga poin dari Inter Milan yang baru bertanding melawan Genoa, Minggu (22/12/2019).

BACA SELANJUTNYA

Bantah Hengkang, Ronaldo Konfirmasi Tampil saat Laga Manchester United vs Rayo Vallecano