Rauhanda Riyantama
Selerasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Salzburg. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Liverpool akan menghadapi Monterrey di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2019. Laga tersebut rencananya akan digelar di Khalifa Internastional Stadium, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Di atas kertas, Liverpool diunggulkan menang dalam laga ini. The Reds sejauh ini tampil sangat konsisten di Liga Primer Inggris, dengan catatan tak pernah kalah dalam 17 laga dan kini kokoh di puncak klasemen.

Tak hanya itu, Liverpool juga dihuni oleh trio penyerang kelas wahid, mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Duet ketiga pemain tersebut tercatat mampu menciptakan 22 gol sepanjang musim ini.

Baca Juga:
AFC Ikut Umumkan Kabar Pensiun Bambang Pamungkas

Sebaliknya, Monterrey sedang tak oke di kancah Liga Meksiko. Tim besutan Antonio Mohammed itu sedang berjuang di papan tengah klasemen dengan menduduki posisi delapan.

Monterrey pun kini baru mengoleksi 27 poin dari 18 laga. Dengan begitu, tim berjuluk La Pandilla itu sudah tertinggal 10 angka dari sang pemuncak klasemen, Santos Laguna. 

Sementara itu, andai Liverpool sukses mengalahkan Monterrey, mereka sudah ditunggul Flamengo di partai final. Wakil dari Brasil itu sebelumnya sukses mengalahkan Al Hilal dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Bagi Suporter Selangor FA, Bambang Bukan Pamungkas, tetapi Pemusnah!

Duel Liverpool vs Monterrey sendiri dapat disaksikan melalui live streaming dini hari nanti mulai pukul 00.30 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Live streaming Liverpool vs Monterrey I

Live streaming Liverpool vs Monterrey II

Baca Juga:
Alasan Aji Santoso Tunjuk Rachmat Irianto sebagai Kapten Lawan Persija

PS: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kebijakan dari penyelenggara.

Load More