Rauhanda Riyantama
Selerasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Salzburg. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Menyambut semifinal Piala Dunia Antarklub 2019, Liverpool baru saja mengumumkan para pemainnya. Total, ada 20 nama yang telah dipersiapkan untuk dibawa ke Doha, Qatar.

Dari 20 pemain tersebut, nama Georginio Wijnaldum tetap dibawa meski baru saja dibekap cedera. Seperti diketahui, ia mengalami cedera paha saat Liverpool mengalahkan Watford 2-0, Sabtu (14/12/2019) malam WIB.

Selain itu, nama-nama tenar seperti Alisson Becker, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Naby Keita, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane tetap masuk dalam skuat. Hanya Dejan Lovren yang dicoret karena masih cedera.

Baca Juga:
Tampil Tanpa Beban, Badak Lampung Bidik Kemenangan atas Persib

Melansir dari laman resmi klub, nama pemain muda seperti Rhian Brewster dan Harvey Elliott juga dicoret. Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk membela Liverpool pada perempatfinal Piala Liga Inggris lawan Aston Villa.

Liverpool sendiri saat ini diperkirakan sudah tiba di Doha. Di semifinal, The Reds akan ditantang oleh wakil Meksiko, Monterrey pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Tentu kemenangan jadi target wajib. Sebab The Reds sudah lama tak tampil di kancah Piala Dunia Antarklub. Terakhir kali tampil saat juara pada tahun 2005.

Baca Juga:
Inter Milan Ditahan Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Berikut 20 pemain yang dibawa untuk Piala Dunia Antarklub 2019.

Kiper:
Alisson Becker
Andy Lonergan

Belakang:
Virgil van Dijk
Joe Gomez
Andy Robertson
Trent Alexander-Arnold
Neco Williams

Baca Juga:
Real Madrid Ditahan Imbang, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Gelandang
Georginio Wijnaldum
James Milner
Naby Keita
Curtis Jones
Jordan Henderson
Alex Oxlade-Chamberlain
Adam Lallana
Xherdan Shaqiri

Penyerang:
Roberto Firmino
Sadio Mane
Mohamed Salah
Divock Origi

Load More