Rauhanda Riyantama
Girangnya Philippe Coutinho usai mencetak tiga gol ke gawang Werder Bremen. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Bolatimes.com - Philippe Coutinho kian gacor saja bersama Bayern Munchen. Teranyar, gelandang asal Brasil itu sukses mencetak tiga gol alias hat-trick dan dua assist saat membantu Die Roten mengalahkan Werder Bremen 6-1.

Menjamu Werder Bremen pada lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (14/12/2019) malam WIB, tiga gol Coutinho dicetak pada menit 45', 63', dan 78'. Sementara gol lainnya dicetak oleh Robert Lewandowski (45' dan 72') dan Thomas Muller (75').

Dengan catatan gemilang ini, Coutinho sudah melesakkan lima gol dan tiga assist dalam lima laga terakhir bersama Bayern Munchen. Jika ditotal sepanjang musim ini, ia sudah mencatatkan tujuh gol dan tujuh assist.

Baca Juga:
Monterrey Hadapi Liverpool di Semifinal Piala Dunia Antarklub

Tentu, catatan fantastis Coutinho membuat pelatih sementara Bayern Munchen, Hansi Flick, puas. Bahkan ia tak malu-malu memuji sang pemain.

''Saya pikir semua orang di stadion menikmati performanya. Ini membuat saya gembira karena seluruh tim merayakannya bersamanya dan berbagi kebahagiaan dari hati,'' ujar Flick, dilansir dari Sky Sports.

''Dia mencetak tiga gol dan dua assist. Ini menakjubkan. Kami sangat gembira dengan penampilan dia,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Lengkap Sudah, Ini Tiga Tim Liga 1 2019 yang Turun Kasta Musim Depan

Senada dengan Flick, penyerang Robert Lewandowski juga amat senang dengan performa Coutinho. Lebih lagi ia juga merasa terbantu dengan assist eks Liverpool itu.

''Malam ini miliknya, sungguh luar biasa. Kami membutuhkan pemain seperti itu. Saya sangat senang dia menunjukkan betapa bagusnya Coutinho bermain,'' tandas Lewandowski.

Baca Juga:
Tak Dilibatkan dalam Pemilihan Pemain, Darije Kalezic Pilih Mundur dari PSM

Load More