Irwan Febri Rialdi
Bek Chelsea, Fikayo Tomori (kanan). (Geoff Caddick/AFP).

Bolatimes.com - Bek Chelsea, Fikayo Tomori, telah mendapat apresiasi yang tinggi dari manajemen The Blues. Ia yang dikenal sebagai kutu buku tersebut mendapat perpanjangan kontrak hingga 2024 pada Kamis (12/12/2019). 

Tomori pun mengaku bahagia performanya diapresiasi dengan kontrak baru. Ia mengaku siap membayar kepercayaan manajemen The Blues dengan performa terbaik.

"Ini jelas momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya sudah berada di klub sejak saya berusia tujuh tahun. Saya tidak tahu banyak hal selain Chelsea," kata Tomori di laman resmi klub.

Baca Juga:
Mulai Terungkap, Klub Thailand Ini Dikabarkan Jadi Tim Baru Yanto Basna

"Chelsea sangat baik terhadap saya, menjaga dan mengembangkan saya selama waktu itu menjadi pemain dan orang seperti saya hari ini," lanjutnya.

"Mimpi menjadi kenyataan untuk menandatangani kontrak lima tahun baru. Saya sangat senang klub telah menunjukkan kepercayaan ini. Saya senang untuk melanjutkan," tuturnya menutup.

Kontrak baru yang diberikan kepada Tomori bisa dibilang sangat wajar. Pemain 21 tahun itu memang tampil impresif sejak dipulangkan oleh Chelsea dari Derby County pada Mei 2019.

Baca Juga:
Daftar Tim di Babak 32 Besar Liga Europa: Inggris dan Spanyol Kirim 3 Wakil

Pada musim 2019/2020, Tomori telah tampil dalam 16 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Performa apik ini membuatnya mendapatkan panggilan Timnas Inggris.

Load More