Irwan Febri Rialdi
Frank Ribery saat melakukan sesi latihan terpisah bersama Fiorentina. (Twitter/@acffiorentina)

Bolatimes.com - Petualangan Franck Ribery bersama Fiorentina di Serie A Italia 2019/2020 harus terhenti sementara. Sebab, pemain asal Prancis itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah pada pergelangan kakinya.

"Franck Ribery menjalani pemeriksaan hari ini untuk memastikan penyebab rasa sakit yang dia rasakan ektika melakukan gerakan terntu," bunyi pernyataan Fiorentina, seperti mengutip dari Football Italia.

"Untuk memastikan dia segera beraksi, prosedur bedah kecil akan selesai dalam beberapa jam mendatang," lanjutnya.

Baca Juga:
Daftar Tim di Babak 32 Besar Liga Europa: Inggris dan Spanyol Kirim 3 Wakil

Meski usianya sudah tak muda lagi, Franck Ribery bermain cukup baik untuk Fiorentina. Mantan pemain Bayern Munchen ini sudah menyumbangkan dua gol dan dua assist, dalam 11 penampilannya bersama Si Ungu.

Namun sayangnya, Franck Ribery mengalami cedera di pergelangan kakinya pada 1 Desember lalu dan harus melewati dua pertandingan.

Sekarang sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Fiorentina mengumumkan bahwa ia terus merasakan sakit dan dikunjungi oleh seorang spesialis.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga 1 2019 Kamis (12/12/2019), Kalteng Putra Degradasi

Operasi untuk menstabilkan pergelangan kaki harus diambil agar dapat mempercepat waktu pemulihan. Frank Ribery kemungkinan akan menjalani operasi hari ini atau besok.

Load More