Irwan Febri Rialdi
Penyerang Sevilla, Chicarito berebut bola dengan pemain Alaves, Mubarak Wakaso pada laga pekan keempat La Liga, Minggu (15/9/2019) malam. Pada laga itu Sevilla menang 1-0. [ANDER GILLENEA / AFP]

Bolatimes.com - Tekad Sevilla untuk terus menempel Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol menemui jalan terjal. Ever Banega dan kolega hanya bermain imbang 1-1 saat menyambangi markas Osasuna di Estadio El Sadar, Senin (9/12/2019).

Padahal, Sevilla sudah tampil apik sejak menit awal. Bahkan, mereka unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Barcelona, Munir El Haddadi, pada menit ke-11.

Namun, menjelang turun minum, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Ezequiel Avilla.

Baca Juga:
AC Milan Menang Lagi, Berikut Klasemen Serie A Italia 2019/2020

Pada menit ke-61, Osasuna harus bermain dengan 10 pemain, setelah Oier diganjar kartu merah oleh wasit. Sayang, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Sevilla dan harus puas berbagi angka 1-1.

Dengan tambahan satu angka, Sevilla kini meraih 31 poin dan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka terpaut 3 angka dari Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama mengantongi 34 poin.

Di pertandingan lain Getafe sukses meraih tiga angka usai menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Eibar. Real Betis juga berhasil meraih tiga angka usai menang 3-2 saat menjamu Athtletic Bilbao.

Baca Juga:
Leicester City Menggila, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/2020

Sementara Celta Vigo harus pulang dengan tangan hampa usai kalah tipis 3-2 saat bermain di markas Leganes.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol malam tadi:

  • Eibar 0 - 1 Getafe
  • Real Betis 3 - 2 Athletic Bilbao
  • Real Valladoid 0 - 0 Real Sociedad
  • Leganes 3 - 2 Celta Vigo
  • Osasuna 1 - 1 Sevilla

 

Baca Juga:
Tatap Laga Final, Tim Dokter Pulihkan Stamina Skuat Garuda Muda

Klasemen sementara La Liga Spanyol, Senin (9/12/2019). (Dok. Soccerway).

 

Load More